Mega Picture Budi Mulia Dua


Rekor Muri Untuk Peserta Foto Terbanyak Oleh Budi Mulia Dua Foundation
Kamis, 13 September 2012 11:50 RA Imama

Akhirnya, Kamis, 13 September 2012 BMD Foundation berhasil melakukan gebrakan besar dengan pemecahan rekor MURI untuk peserta foto terbanyak berjumlah lebih dari 3500 orang bertajuk Mega Picture, di Area Syiwa Komplek Candi Prambanan, Sleman. Peserta acara ini tak lain adalah seluruh jajaran pengurus, guru, karyawan, dan siswa.

Yayasan Budi Mulia Dua (BMD) ini  sudah berdiri sejak 25 tahun yang lalu. Saat ini peran serta BMD dalam mencerdaskan kehidupan bangsa  berhasil diabadikan dengan sesi foto bersama seluruh civitasnya. Hal ini juga  membuktikan perkembangannya yang terus melaju pesat dengan semangatnya “show BMD to Indonesia, show Indonesia to the World”.  Acara ini mengabadikan pula  kebesaran candi Prambanan yang merupakan peninggalan sejarah yang megah.

Budi Mulia Dua Foundation  sendiri saat ini memiliki 16 unit sekolah dari Play Group  hingga tingkat SMA yang bertaraf Internasional, dan ada  lebih dari 5 unit usaha yang berperan aktif mendukung kesuksesan BMD Foundation. Pendidikan yang diselenggarakan oleh BMD  merupakan wujud  kepedulian kepada dunia pendidikan terbukti dengan adanya penyelenggaraan pendidikan  dari tingkat Balita hingga tingkat Lansia yang dikenal dengan nama GGC (Golden Geriatric Club), sekolah lansia ini  mengakomodir keinginan para Lansia yang masih memiliki semangat tinggi untuk terus belajar tanpa mengenal usia.

Dengan lebih dari 10.000 alumni yang telah tercetak dari tangan-tangan berbudi pendidiknya, BMD mampu menunjukkan pada dunia bahwa pendidikan itu memilki ruang yang sangat luas. Terbukti dengan semua prestasi tingkat nasional dan internasional yang banyak disabet oleh siswa maupun guru BMD, dari seluruh bidang.

Sesi foto bersama yang diadakan kali ini merupakan kegiatan kenangan dalam rangka kiprah BMD yang telah genap usia 25 tahun  sekaligus mengabadikan kemegahan peninggalan sejarah Candi Prambanan. kegiatan foto bersama ini telah berhasil mencetak rekor MURI baru dimana Rekor foto MURI sebelumnya dari yayasan lain dengan peserta  foto  diikuti hanya oleh  1.500 orang. Bagi BMD pemecahan rekor MURI kali ini adalah tantangan tersendiri sebagai persembahan di usianya ke 25. Pada kesempatan ini pula Bapak Amien Rais dalam sambutannya selaku founder BMD mendukung terselenggaranya acara dan menyampaikan rasa bangga akan perkembangan BMD yang luar biasa.

Budi Mulia Dua Foundation dengan Motto pendidikan “Bersekolah dengan senang dan senang di sekolah”,  akan terus meningkatkan kualitasnya mendampingi siswa, mencetak generasi baru bangsa berakhlak mulia, berwawasan luas berilmu luhur dengan metode pendidikan handal yang mengedepankan pendidikan karakter sehingga para siswanya mampu tumbuh dan berkembang positif, sebagai bekal menghadapi era modern.

Majulah BMD. (edit oleh Ruly) (www.budimuliadua.com)

Video Mega Picture

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s