Lihat Video si Manusia Berlidah Panjang


Lidahnya bisa menjilat mata. Lihat videonya.

Wenseslaus Manggut

Nick Afanasiev pamer lidah panjangnya (www.ize.hu)

Dunia sedang demam mendadak tenar. Justin Bieber, remaja tanggung di Amerika Serikat kini menjadi remaja paling sohor di negeri itu. Dan itu gara-gara narsis. Dia merekam dirinya di Youtube, unik, lucu lalu meledak. Para gadis remaja, fans Justin yang masih takut dengan masa puber ini, bahkan rela bugil di depannya.

Dari remaja yang biasa-biasa saja, Justin kini diburu sejumlah perusahaan rekaman. Banyak kontrak sudah diteken dan gadis seksi seperti Kim Kardashian, yang saban tahun sohor duluan, lengket di sampingnya.

Mendadak sohor juga terjadi di Philipina. James Ronald dan Rodfil, jadi sohor gara-gara aksi mereka melakukan lipsync lagu-lagu populer di negeri itu. Aksi mereka unik, memikat dan menghibur. Dua kakak beradik ini pun mendadak jadi bintang di negeri itu.

Semenjak pekan lalu, Indonesia dihebohkan oleh aksi dua gadis- Shinta dan Jojo– dari Bandung, yang mengunggah video lipsync lagu dangdut Keong Racun di Youtube. Aksi yang menurut sejumlah orang biasa-biasa saja itu, jadi trending topic di jagat maya Twitter.

Dan kali ini giliran Nick Afanasiev,pria kelahiran Moskow, Rusia dan besar di Amerika Serikat. Dia terkenal gara-gara lidah. Lidahnya memang unik, panjangnya mencapai 3,5 inci (8,89 sentimeter), hanya lebih pendek 0,36 inci (0,9144 sentimeter) dari Stephan Taylor — yang mengklaim sebagai pemilik lidah terpanjang di dunia.

“Saya tahu lidah saya panjang, tapi saya tak sadar lidah saya salah satu yang terpanjang di dunia,” kata Afanasiev, seperti dimuat laman Daily Mail.

Dengan lidah sepanjang itu, dia bisa menjilat matanya, lubang hidung dan juga bisa menjilat sikunya sendiri. Lihat saja videonya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s