Inilah Walkman Phone Pertama Tahun 2010


JAKARTA,KOMPAS.com- Sony Ericsson mengumumkan duo terbaru yang meneruskan warisan ponsel Sony Ericsson seri Walkman, yaitu Zylo dan Spiro. Zylo dan Spiro merupakan generasi terbaru dari seri walkman phone Aony Erricson sebelumnya.

“Zylo merupakan generasi terbaru dari W595, sedangkan Spiro generasi terbaru W395,” kata Hanny Sanjaya selaku Manager product Group Marketting dari Sony Ericsson, Kamis(22/07/2010).

Zylo dan Spiro merupakan walkman phone pertama yang dikeluarkan Sony Ericsson tahun ini. “Pada tahun 2008 kita mengeluarkan 10 tipe walkman phone. Nah, pada tahun 2009-2010, Sony Ericsson banyak mengeluarkan handphone dengan communication entertainmentnya. Kita gak mau menghilangkan walkman phone begitu saja. Pada tahun ini, Zylo dan Spiro menjadi walkman phone penerus sekaligus menjadi walkman phone pertama di tahun 2010,” Ujar Hanny.

Dengan desain lengkungan bentuk tubuh (human curvature), slide keypad, Sony Ericsson mencoba mencuri perhatian para pecinta music phone dengan harga yang terjangkau. “Spiro mungkin akan keluar dengan harga berkisar Rp 900.000 sedangkan Zylo dengan harga Rp 1.500.000,” ujar Hanny.

Tidak hanya itu ukuran layar yang selebar 2.2 inchi membuat Zylo dan Spiro menjadi handphone non-touch screen terlebar yang pernah ada. “Handphone dengan layar 2,2 inchi biasanya sudah bisa touch screen, tapi tidak dengan Zylo dan Spiro. Dengan LCD sebesar itu, maka Zylo dan Spiro menjadi LCD non-touchscreen terbesar yang pernah ada,” ujar Hanny.

Dengan target market anak muda yang aktif, aplikasi pada Sony Ericsson Zylo dan Spiro akan memanjakan mereka, terutama bagi mereka pencinta musik dan juga penggila jejaring sosial.

“Pada Zylo terdapat format audio FLAC yang memungkinkan mendengarkan musik yang sudah dikompres tanpa mengurangi kualitas suaranya. Ada juga Music Call yang dapat menambahkan background musik saat sedang berbincang ditelpon, dan masih banyak aplikasi unik lainnya,” Ujar Hanny.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s