Indonesia Pengguna Jejaring Sosial Terbanyak di Dunia


Indonesia Pengguna Jejaring Sosial Terbanyak di Dunia
Medan (ANTARA News) – Berdasarkan statistik menujukkan bahwa masyarakat Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna jejaring sosial terbanyak di dunia.

General Manager Nokia Indonesia, Bob McDougall, di Medan, Sabtu, mengatakan, bahwa di antara jejaring sosial yang banyak digunakan masyarakat Indonesia tersebut diantaranya adalah facebook, twitter, taggged dan friendster.

Ia mengatakan, sebagian besar masyarakat Indonesia menggunakan jejaring sosial tersebut dari ponsel mereka masing-masing. Ini merupakan perwujudan nyata dari conneting people yang selalu menjadi inti dari merk Nokia.

Tingginya pengguna jejaring sosial tersebut menjadi salah satu latar belakang nokia meluncurkan produk terbaru tipe C3 yang dilengkapi dengan Nokia messaging yang memungkinkan pengguna untuk mengatur email dan chat langsung dari perangkat tanpa komputer pribadi (PC).

Nokia Messaging mendukung akun email seperti Ovi Mail, Gmail, Yahoo Mail, Windows Live Hotmail, beberapa penyedia email lokal dam juga chat lewat ovi Chat, Yahoo massenger, Windows Live Mesengger dan Google Talk.

Termasuk fitur penting lainnya adalah konektivitas Wi-Fi, kamera, 2 megapiksel, layar warna, dan dukungan untuk kartu memori hingga 8 GB.

Nokia C3 akan tersedia dalam warna golden White, Slate grey dan Hot Pink. Ovi store tersedia di nokia C3 bagi pengguna untuk mengunduh aplikasi, permainan, audio dan video dan opsi personalisasi.

Untuk mengenalkan Nokia C3 tersebut, lanjut dia, Nokia mengadakan berbagai kegiatan untuk mempromosikannya. Salah satunya dengan mengadakan kompetisi Online “Nokia C3 eksismeter:se-eksis apa sih kamu”.

Dalam kompetisi ini para peserta mengumpulkan nilai terbanyak lewat aktivitas di jejaring sosial seperti facebook dan twitter dengan mendapatkan lebih banyak pengikut dan teman, memperbaharui status dan mengomentari komentar teman.

Tiap minggunya sepasang peserta pria dan wanita akan dipilih berdasarkan nilai tertinggi dan masing-masing akan mendapatkan Nokia C3.

“Diakhir kompetisi online ini, dua pemenang utama akan diumumkan.Para pemenang bis amengundnag teman-teman mereka untuk menonton film secara eksklusif disalahsatu studio di bioskop pilihan mereka yang akan di buka hanya untuk mereka,” katanya.
(ANT/P003)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s