10 Buronan FBI


1. Semion Mogilevich


seorang pengusaha asal Ukraina, dibebankan dengan lebih dari 40 dakwaan pemerasan, penipuan, penipuan surat, dan kejahatan ekonomi lainnya. Dia diduga telah berpartisipasi dalam penipuan di Philadelphia yang menipu investor lebih dari $ 150 juta.

2. Eduardo Ravelo


Eduardo,adalah Ketua geng Ravelo Azteca Barrio di Juarez, Meksiko.
geng tersebut terkenal dengan berbagai kejahatan, termasuk pemerasan, pencucian uang, dan harta dengan maksud untuk mendistribusikan heroin dan kokain.

3. Joe Luis Saenz

Pada tahun 1998, Joe Luis Saenz diduga menembak dan membunuh dua anggota geng saingannya di Los Angeles untuk menghormati salah satu anggota geng. Pihak berwenang yakin bahwa itu hanya awal dari pembunuhan.

REWARD FBI
menawarkan hadiah sampai dengan $ 100.000 untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan Joe Luis Saenz.

4. Usama Bin Laden


Dicari untuk dibunuh! konspirasi untuk membunuh dan menyerang sebuah fasilitas federal tahun 1998 pengeboman kedutaan besar AS di Tanzania dan Kenya.
REWARD FBI
sampai dengan $ 25 juta. Ciri-ciri Usama Bin Laden, 6 kaki 4 inci sampai 6 kaki 6 inci tinggi, berkulit zaitun, dengan rambut cokelat dan mata cokelat. Dia adalah kidal dan berjalan dengan tongkat.

5. ROBERT WILLIAM FISHER


Dicari karena dituduh membunuh istri dan dua anak di Scottsdale, Arizona, pada tahun 2001. Fisher berdiri 6 kaki tinggi, 190 kg, dengan badan sedang. Dia memiliki mata biru dan rambut cokelat dan memiliki bekas luka bedah di punggung bawah. Dia memiliki mahkota emas terlihat di kiri atas gigi geraham muka pertama. Dia mungkin berjalan dengan postur tegak yang berlebihan dan dadanya terdorong keluar karena cedera punggung yang lebih rendah. Fisher diketahui mengunyah tembakau berat.

6. Alexis Flores


Dicari karena dituduh terlibat dalam penculikan dan pembunuhan seorang gadis berusia 5 tahun di Philadelphia pada tahun 2000. Flores adalah tipis, 5 kaki 4 inci tinggi, bobot 130-140 pound, dan memiliki bekas luka di dahi dan pipi kanan. Dia memiliki mata coklat dan corak cahaya.

7. Victor Manuel Gerena


Dicari sehubungan dengan perampokan bersenjata tahun 1983 sebesar $ 7 juta dari sebuah perusahaan keamanan di Connecticut. Genera adalah sekitar 5 kaki 6 inci tinggi, bobot 160-169 kg, memiliki membangun kekar, kulit gelap, dan mata hijau. Ia memiliki satu inci bekas luka dan tahi lalat di bahu kanannya pisau.

8. Glen Stewart Godwin


Dicari 1987 yang melarikan diri dari Penjara Folsom State di California, di mana ia menjalani panjang hukuman pembunuhan. Godwin adalah 6 kaki tingginya, bobot £ 200, dan memiliki sedang membangun. Dia telah hitam / garam dan merica rambut, mata hijau dan fasih dalam bahasa Spanyol.

9. Jason Derek Brown


Dicari karena pembunuhan dan perampokan bersenjata dan atas tuduhan membunuh seorang penjaga mobil lapis baja di Phoenix pada tahun 2004. Brown adalah 5 kaki 10 inci tinggi dan bobot 170-180 pounds with medium membangun.

10. James J. Bulger


DICARI untuk perannya dalam banyak pembunuhan dari awal tahun 1970-an hingga pertengahan tahun 1980-an di wilayah Boston. Bulger adalah 5 kaki 7 inci untuk 5 kaki 9 inci tinggi dan bobot 150-160 kilogram. ia memiliki mata biru dan putih / rambut perak. Bulger telah dikenal untuk mengubah penampilannya melalui penggunaan penyamaran.

http://www.kaskus.us

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s