Mau turun berat badan…?


 

Anda Mau Turun Berapa Kilo ???

Kalo Kita sih sederhana aja… knp sederhana ???

Karena kita bukan seorang ahli yang melakukan peneitian dalam jangka waktu bertahun-tahun di dalam ruang laboratorium yang super sunyi dan berbau berbagai content zat kimia yang mungkin sebagian dari kita tidak mengenal betul bagaimana benda itu di kemas untuk akhirnya kita konsumsi.Bisa dibilang seperti membeli kucing

dalam karung. Kenyataan yang terjadi sekarang hampir dari 80% pasien yang ingin bebas dari kelebihan berat badan malakukan itu.

Sebenarnya Resep itu Mudah….

Mau tahu apa resepnya….???

Resepnya tuh ada pada diri kita sendiri. Bisa di bilang Seberapa besar kepercayaan diri kita dalam berpikiran positif untuk melawan semua rasa ketidakyakinan akan hal yang menurut kita sulit dan segera beranjak untuk menganggap semua itu menjadi mudah, bahkan sangat mudah. Di saat kita menganggap semua itu mudah semua hal saya rasa akan berjalan lebih baik dibandingkan anda terlalu mempercayai orang lain yang notabennya tidak mengenal anda lebih baik di banding diri anda sendiri.

Mindset yang saya terapkan disini adalah

  1. Bilang iya dan yakin akan iya mu itu.
  2. Setelah Bilang Iya, Kombinasikan Iya dari pikiranmu itu dengan menggerakan seluruh fungsi organ tubuhmu dengan iya mu itu.
  3. Beranjak Mulai Lakukan hal-hal positif yang tentunya akan memberikan banyak dampak positif pula untuk masalahmu. (hal terpenting)
  4. Jangan Pernah Menyerah, karena manusia yang pasrah tidak akan lebih baik kondisinya dibandingkan dengan manusia yang terus berjuang tanpa lelah untuk mencapai tujuannya. (secara logika)

Kesimpulan yang bisa saya tarik disini adalah bahwa Manusia pada dasarnya mempunyai kekuatan yang tak ternilai hebatnya di bandingkan dengan teknologi maju yang sedang pesat dan marak pada saat ini. Jadi Mulai sekarang berpikirlah bahwa anda bisa. Anda bisa melakukan apapun yang anda mau. Dan percayalah Tuhan Lebih menyukai hambanya yang tak kenal lelah untuk berusaha di bandingkan hambanya yang hanya bisa berpangku tangan dan meratapi nasib…

Treat yang kami sarankan untuk mengurangi berat badan :

  1. Perbanyaklah mengkonsumsi sayur-sayuran, karena dsana terdapat jutaan vitamin yang dapat melancarkan pencernaan dan fungsi metabolisme pada tubuh kita.
  2. Rajin-rajinlah berolahraga, tidak perlu olahraga yang berat-berat, cukup untuk mengeluarkan keringat saja stiap harinya. Tapi kalo kita boleh share, kalau anda punya waktu sekitar 3 hari atau lebih cobalah untuk naik gunung. Saat anda naik dengan ukuran 80 kg berat anda anda akan terkejut setelah turun bahwa 10 kg lemak anda telah hilang. Hilang karena keringat yang terus bercucuran ditambah dengan udara disana yang sangat menyehatkan.
  3. Cintailah badan anda, Yakinlah bahwa badan anda bagus, bahkan yang terbaik. Sehingga pembawaan anda nantinya pun akan lebi enjoy dan tentunya akan terlihat lebih baik dan menarik.

Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Karena tidak ada yang lebih menyenangkan untuk kami selain melihat apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s