Hewan Tercepat di Laut


Mysterious Speed Demons

Sailfish adalah sangat terkenal jenis ikan (Anda mungkin pernah mendengar dari mereka, dan mungkin bahkan melihat satu-mount) karena popularitas mereka di kalangan nelayan olahraga. Mereka terkenal di dunia untuk tantangan yang mereka berikan bahkan yang paling berpengalaman anglers. Pada kenyataannya, tidak banyak tahu ilmu pengetahuan tentang jenis ikan ini, kecuali apa yang telah mengumpulkan nelayan pengamatan dari pertemuan dengannya. Over-memancing ikan yang luar biasa ini telah menyebabkan penurunan nyata dalam jumlah mereka, sehingga banyak orang yang ikan untuk mereka menempatkan mereka kembali setelah mereka telah menangkap mereka (disebut “menangkap dan melepaskan”). Bahkan seterkenal mereka, Sailfish adalah spesies yang sulit untuk belajar karena mereka sangat migrasi dan biasanya ditemukan banyak ratusan mil dari pantai. Kedua faktor ini membuat sangat sulit bagi para ilmuwan untuk menemukan, tag, dan mengumpulkan data tentang spesimen. Kerjasama dari nelayan yang hadiah olahraga jenis ini sangat penting bagi para ilmuwan untuk mempelajari lebih lanjut tentang sailfishes ‘jangkauan dan perilaku.

Sedikit apa yang kita tahu tentang Sailfish terbatas pada jangkauan, habitat, pertumbuhan, dan diet.

Rentang dan Habitat:

Sailfish ditemukan baik di Atlantik dan samudra Pasifik dengan nama ilmiah yang berbeda ditugaskan untuk ikan di laut baik (Pasifik – Istiophorus albicans; Atlantik – Istiophorus platypterus). Namun, para ilmuwan sekarang percaya bahwa ikan-ikan ini sebenarnya merupakan spesies yang sama, satu-satunya perbedaan menjadi lautan di mana mereka hidup dan ukuran – samudra Pasifik Sailfish cenderung tumbuh secara signifikan lebih besar (hingga 10 kaki). Didasarkan pada tingkat menangkap dan suhu air, telah ditetapkan bahwa Sailfish lebih suka hidup di perairan hangat (sekitar 79 ° F), walaupun mereka telah menangkap sejauh utara di Atlantik sebagai Cape Cod.
Photo of Sailfish – courtesy of Robin J. Hughes
Sailfish foto courtesy of
http://www.robinhughes.net

Pertumbuhan: Beberapa penelitian telah dilakukan untuk menguji tingkat pertumbuhan ikan dengan beberapa temuan menakjubkan. Setelah Sailfish betina meletakkan telur-telurnya menetas 36 jam kemudian! Mereka juga spesies yang berkembang pesat, di mana sebuah telur dapat tumbuh hingga enam meter dalam waktu satu tahun. Seberapa besar mereka peroleh? Panjang rata-rata adalah 6-8 kaki, tetapi pemegang rekor dunia pada tahun 1994 tertangkap ditimbang £ 141 dan lebih dari sepuluh meter.

Diet: Mereka makan ikan terbang dan cumi-cumi, dan lebih suka tuna, mackerels, jack dan ikan lain yang berenang di dekat permukaan laut. Penyelam telah melaporkan melihat beberapa Sailfish bekerja sama untuk kandang mangsanya, menggunakan sirip tinggi untuk menciptakan sebuah dinding yang membuat ikan yang lebih kecil dari melarikan diri, serta menakut-nakuti mereka menjadi lebih kecil, kelompok-kelompok padat. Mereka juga telah diamati menggunakan panjang dan tajam tagihan untuk setrum dan tusuk mangsanya. Para ilmuwan telah juga memotret mereka berburu dalam kelompok, memamerkan warna-warna cemerlang di tubuh mereka ketika gembira dengan perilaku predator mereka selama makan.

Mengapa Studi Ikan ini?
Photo of Sailfish melompat dari air
Sebuah Sailfish melompat dari laut dengan layar besar seperti sirip dorsal mencabut terhadap tubuhnya. Sailfish biasanya menaikkan layarnya ketika mereka gembira atau berenang di permukaan.

Ketika anda pertama kali melihat foto ikan ini ada banyak pertanyaan yang muncul dalam pikiran; “Mengapa sirip yang tinggi? Beritahu kami semua tentang hal itu sirip besar!”; “Mengapa paruh panjang?”, “Bagaimana bisa untuk begitu cepat dan mengapa begitu cepat? “. Jika para ilmuwan dapat mempelajari ikan ini lebih dekat, banyak dari pertanyaan ini dapat dijawab. Yang paling penting, kita mempelajari ikan ini, dan semua ikan lain, untuk mempelajari lebih lanjut tentang kontribusi mereka terhadap ekosistem (lingkungan laut) dan bagaimana mereka mempengaruhi semua makhluk lain, termasuk manusia. Karena kita meletakkan tekanan yang signifikan pada jenis ikan tertentu oleh nelayan bagi mereka untuk olahraga dan untuk makanan, kita perlu belajar sebanyak yang kita dapat tentang mereka untuk melindungi jumlah mereka. Setelah kita memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana Sailfish hidup, seberapa sering mereka berkembang biak, bagaimana cepat mereka berkembang, kondisi terbaik bagi mereka di laut, apa yang mereka perlu makan untuk tetap sehat dan kuat, kita bisa bekerja untuk memastikan bahwa jumlah Sailfish kita ambil dari lautan tidak lebih dari spesies dapat menopang tanpa penurunan populasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s