Misteri Wangi Roti Bread Talk


Dapat imel dari seorang teman yang mbahas soal baunya roti bread talk. Emang sih tiap kali lewati toko roti ini, pasti bau semerbaknya kemana-mana. Bikin tergiur..cukup mengundang selera..hehe. Tapi ternyata, bau roti itu bukan berasal dari roti-roti itu melainkan hanya berasal dari pengharum ruangan atau SPRAY yang memiliki aroma roti panas.. hooo…

Ini nih hasil pencurian fotonya..

 

Yang terlihat ada tiga, tapi dibelakang tiang ada lagi dua buah, jadi total 5 spray untuk ruangan sekecil itu

Katanya sih ini diakui sama salah seorang pekerja di sana. Kalo dipikir iya juga ya, kalo seandainya emang roti-roti itu mengeluarkan aroma semerbak kayak gitu, untuk apa juga memasang spray? Hehe.. Apa ini pengaruh kesehatan juga nggak ya kalo seandainya emang gitu? Roti-rotinya aja dipaparan kayak gitu, sebenarnya dibilang bersih, mungkin nggak juga ya? Kalo diperhatikan toko rotinya kan terbuka, partikel-partikel debu yang terbang kesana kemari nempel di roti… huaaaaa… Hehehe..kayaknya aku terlalu berlebihan ni

http://elmosphere.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s